MARWAN JAFAR
Indonesia

Marwan Jafar adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 2014-2016 pada Kabinet Kerja Jokowi-JK. Sebelumnya ia menjabat anggota DPR RI dua periode berturut-turut sejak 2004 dari Partai Kebangkitan Bangsa mewakili daerah pemilihan Jawa Tengah.
Di DPR, MJ (sapaan akrabnya) pernah bertugas di Komisi V yang juga merangkap sebagai Ketua Fraksi PKB yang menangani Kementerian Pekerjaan Umum Indonesia, Kementerian Perumahan Rakyat Indonesia, Kementerian Perhubungan Indonesia dan Badan SAR Nasional.
Saat ini MJ dipercaya sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPP PKB. Jabatan ini diberikan karena MJ dinilai memiliki kapasitas, kepiawaian, kecerdasan serta energi yang luar biasa untuk mewujudkan kejayaan partai di ajang kompetisi pemilu maupun Pilkada.

Peluncurkan Buku Kebangkitan Desa
Peluncurkan Buku Kebangkitan Desa Bag. 3
Webmail ~ Marwan Jafar
Peluncurkan Buku Kebangkitan Desa Bag. 2
Kegiatan

Marwan Jafar Luncurkan Buku Kebangkitan Desa [Dokumentasi]

By on 26 Februari 2016

MarwanJafar.com, Jakarta – Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Marwan Jafar meluncurkan buku Kebangkitan Desa di Balai Makarti Muktitama, Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi, Kamis (25/2).

Sejumlah Tokoh Desa turut hadir dalam acara peluncuran, diantaranya Ketua Komisi V DPR RI, Fery Djemi Francis, Staf Khusus Kepresidenan Noer Fauzi, Pimpinan Indobarometer Mohammad Qodari, Musisi Yovie Widiyanto, Peneliti Senior SMRC Sirajuddin Abbas, dan Peneliti Senior CSIS J. Kristiadi.

Buku Kebangkitan Desa memotret perjalanan waktu terbentuknya Kementerian Desa PDTT, yang menjalankan tugas dengan spirit membangun Indonesia melalui desa. Sumber: Republika

*) Launching Buku Kebangkitan Desa oleh Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Marwan Jafar di Jakarta, Kamis (25/2). (foto : Sigit Purwanto)

RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT