MARWAN JAFAR
Indonesia

Marwan Jafar adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 2014-2016 pada Kabinet Kerja Jokowi-JK. Ia merupakan menteri pertama yang meletakkan pondasi bagi Kemendesa atau KDPDTT sejak nomenklaturnya diresmikan.

Sebelumnya, MJ (sapaan akrabnya) pernah menjabat anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ia pertamakali terpilih menjadi anggota DPR pada pemilu 2004 saat usianya baru 33 tahun. Kemudian, dua pemilu berikutnya 2009 dan 2014, ia terpilih kembali mewakili daerah pemilihan Jawa Tengah III.

Kini, MJ dipercaya sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPP PKB. Jabatan ini diberikan karena MJ dinilai memiliki kapasitas, kepiawaian, kecerdasan serta energi yang luar biasa untuk mewujudkan kejayaan partai di ajang kompetisi pemilu maupun Pilkada.

Baca Selengkapnya

Marwan Jafar
Berita

Marwan Jafar Apresiasi Konser David Foster

Official : on 7 April 2017

MarwanJafar.com – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar tidak mau ketinggalan menyaksikan konser David Foster di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, Kamis (6/4) malam. Dia sengaja datang ke Kota Gudeg untuk menonton penampilan musikus asal Kanada itu.

Konser yang berlangsung 2,5 jam lebih itu dinilai Marwan Jafar sangat sukses. Apalagi sekitar empat ribu orang datang memadati venue. “Konser semalam bagus, sukses, rapi. David Foster adalah entertainer sejati,” kata Marwan Jafar ditemui di salah satu warung Gudeg kenamaan di Yogyakarta, Jumat (7/4).

Selain memuji David Foster, mantan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDT) itu juga mengapresiasi konser yang diselanggarakan oleh Rajawali Indonesia Communication tersebut.

Menurutnya acara ini punya dampak bagus buat Yogyakarta. Bukan hanya soal hiburan tapi juga di bidang pariwisata dan ekonomi. “Banyak hal yang patut diapresiasi. Pertama show bagus mencerminkan itu adalah konser international. Kedua dari sisi pemerintahan harus berterima kasih pada Anas Syahrul Alimi sebagai promotor, karena mendatangkan efek, pariwisata dan ekonomi,” jelasnya.

“Apresiasi lainnya yakni membantu pemerintah untuk promosi yang dilakukan di bidang pariwisata. Serta Pesan penting buat dunia bahwa Indonesia negara aman. Aman buat acara, dan investasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, David Foster akhirnya bisa memuaskan kerinduan penggemarnya di Yogyakarta. Hal tersebut dituntaskannya saat tampil di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, Kamis (6/4) malam.

Pianis sekaligus komposer itu tampil memukau bersama Putri Ayu, Thirdstory, Marcell Siahaan, Dira Sugandi, Brian McKnight, dan Chaka Khan. (ded/JPG)

RELATED POSTS

LEAVE A COMMENT