Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


VIEW POST

View more
General

PKB Buka Pendaftaran Caleg untuk Umum

Official : on 14 Juni 2017

MarwanJafar.com, Jakarta – PKB membuka pendaftaran/rekruitmen bakal calon legislatif untuk umum. Hal itu disampikan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/6).

 

 

Peluncurkan Buku Kebangkitan Desa


VIEW POST

View more
General

Pemerintah Perlu Akselerasi Pemerataan Pembangunan

Official : on 23 Maret 2017

MarwanJafar.com, Jakarta – Tingkat kesenjangan ekonomi Indonesia yang semakin menganga mengharuskan pemerintah untuk segera mengambil langkah strategis dalam rangka peningkatan perekonomian nasional melalui pemerataan pembangunan.

Pasalnya, Indeks Rasio Gini Indonesia pada hari ini mencapai angka 0,42, angka kesenjangan tersebut sudah memasuki taraf yang membahayakan.

“Kesenjangan antara golongan kaya dan miskin di…

MARWAN JAFAR
Indonesia

Marwan Jafar adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 2014-2016 pada Kabinet Kerja Jokowi-JK. Ia merupakan menteri pertama yang meletakkan pondasi bagi Kemendesa atau KDPDTT sejak nomenklaturnya diresmikan.

Sebelumnya, MJ (sapaan akrabnya) pernah menjabat anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ia pertamakali terpilih menjadi anggota DPR pada pemilu 2004 saat usianya baru 33 tahun. Kemudian, dua pemilu berikutnya 2009 dan 2014, ia terpilih kembali mewakili daerah pemilihan Jawa Tengah III.

Kini, MJ dipercaya sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPP PKB. Jabatan ini diberikan karena MJ dinilai memiliki kapasitas, kepiawaian, kecerdasan serta energi yang luar biasa untuk mewujudkan kejayaan partai di ajang kompetisi pemilu maupun Pilkada.

Baca Selengkapnya