Marwan Jafar bersama KH Yusuf Chudlori (Gus Yusuf)


VIEW POST

View more
Berita

Ketua PKB Jateng: Sudah Saatnya Jateng Dipimpin Seorang Santri

Official : on 29 Agustus 2017

MarwanJafar.com, Yogyakarta – Ketua DPW PKB Jateng, KH Yusuf Chudlori (Gus Yusuf), menyampaikan tiga pesan dari para kiai kepada Marwan Jafar, mantan Menteri Desa yang kini berniat maju dalam Pilkada Jateng. Menurut Gus Yusuf, sudah saatnya kini santri memimpin Jawa Tengah.

“Pak Marwan harus menyelamatkan tiga warisan para ulama. Kita…

Duet Marwan Jafar di Jawa Tengah 2018


VIEW POST

View more
Berita

Kata Marwan Jafar Soal Duet ‘Magadir’ di Pilgub Jateng

Official : on 29 Agustus 2017

MarwanJafar.com, Jakarta – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ingin menduetkan sang kader, Marwan Jafar, dengan Sudirman Said di Pilgub Jawa Tengah 2018. Marwan lantas menanggapi duet yang diberi nama Duet ‘Magadir’ itu.

“Ya, ada beberapa nama yang sedang kita lirik untuk itu semua, pelajari mendetil dan mendalam pasangan yang akan…

Marwan Jafar di Pilkada Jateng


VIEW POST

View more
Berita

PKB Masih Godok Calon Pendamping Marwan Jafar di Pilkada Jateng

Official : on 29 Agustus 2017

MarwanJafar.com, Jakarta: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih terus menggodok nama-nama calon pendamping Marwan Jafar dalam Pilkada Jateng 2018. Beberapa nama sudah dikantongi oleh PKB untuk ditunjuk menjadi calon wakil gubernur.

Marwan mengatakan, saat ini PKB masih terus membangun komunikasi dengan partai-partai lain. Tujuannya tentu untuk mencari sosok tepat pendamping Marwan.

“DPP…

Marwan Jafar


VIEW POST

View more
Berita

Marwan Jafar Pelajari Karakter Wong Solo

Official : on 24 Agustus 2017

MarwanJafar.com, Solo — Bakal calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar, bertandang ke Solo, Jumat 918/8/2017). Mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi itu menggelar acara bertajuk Jagongan Berbudaya untuk Jateng Guyub di Rumah Makan Kusumasari.

Dalam pertemuan tertutup, politikus PKB tersebut berdiskusi dengan…

Marwan Jafar (MJ)


VIEW POST

View more
Berita

PKB Masih Cari Figur Pendamping Marwan Jafar untuk Pilgub Jateng

Official : on 7 Agustus 2017

MarwanJafar.com, Banyumas – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan komunikasi politik pada seluruh partai untuk mencari figur calon wakil Gubernur Jawa Tengah. Figur ini nantinya akan dipasangkan dengan Marwan Jafar yang dideklarasikan oleh PKB sebagai Cagub Jateng.

“Saya sendiri melakukan komunikasi politik termasuk DPP melakukan komunikasi politik dan DPC juga…

Marwan Jafar


VIEW POST

View more
Berita

Marwan: Partai Politik Masih Saling Lirik Untuk Pilkada Jateng 2018

Official : on 7 Agustus 2017

Bakal calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Marwan Jafar mengatakan soal gandeng menggandeng dalam Pilkada Jateng 2018, partai masih saling berhitung dan saling mencermati.

“Semua masih saling melihat, belum pada finalisasi siapa menggandeng siapa, apalagi PKB tidak bisa mengusung sendiri, harus melakukan koalisi dengan partai lain,” katanya…

MarwanJafar.com - Perguruan Tinggi Pesantren Bisa Cetak Pemimpin Bangsa


VIEW POST

View more
Berita

Ini Jimat Pelindung NKRI Menurut Marwan Jafar

Official : on 2 Agustus 2017

Marwanjafar.com – Bagi sebagian besar umat Islam terutama kalangan santri dan siswa madrasah, ungkapan “hubbul wathan minal iman” tentu bukan hal baru lagi. Ungkapan ini sering didengar dalam ceramah keagamaan atau pengajian juga diajarkan di bangku sekolah.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai Kebangkitan Bangsa (LPP PKB) Marwan Jafar mengatakan, ungkapan…

Marwan Jafar


VIEW POST

View more
Berita

PKB Pasarkan Nama Marwan Jafar Untuk Bertarung dalam Pilgub Jawa Tengah

Official : on 27 Juli 2017

MarwanJafar.com, Jakarta – Partai kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan akan mengusung Marwan Jafar dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaiminin Iskandar, pihaknya akan melakukan survei internal untuk melihat elktabilitas Marwan Jafar.
 Ia pun tak menampik PKB akan berkoalisi dengan partai lainnya untuk mengusung Marwan Jafar.

“Koalisi dengan…

Marwan Jafar (MJ)


VIEW POST

View more
Berita

PKB Fokus Lobi Partai Usung Marwan Jafar di Pilgub Jateng

Official : on 24 Juli 2017

Jakarta, Marwanjafar.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, mengatakan bahwa partainya tengah fokus dalam mendukung Marwan Jafar agar dapat maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, pada 2018 mendatang.

Dukungan terhadap Marwan, menurutnya, dilakukan dalam bentuk lobi terhadap partai-partai untuk bisa memperoleh dukungan…

Marwan Jafar Bersama Cak Imin


VIEW POST

View more
Berita

PKB Galang Koalisi untuk Dukung Marwan Jafar ke Pilgub Jateng 2018

Official : on 21 Juli 2017

MarwanJafar.com, Semarang – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan komunikasi politik untuk berkoalisi pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 mendatang. Sosok yang diusung tetap mantan Menteri Desa, Marwan Jafar, dengan tagline ‘Jateng Guyub’.

Di sela acara Silaturahmi Jas Hijau (Jangan Sekali-kali Hilangkan Jasa Ulama) di UTC Hotel, Sampangan, Semarang,…

MARWAN JAFAR
Indonesia

Marwan Jafar adalah Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi 2014-2016 pada Kabinet Kerja Jokowi-JK. Ia merupakan menteri pertama yang meletakkan pondasi bagi Kemendesa atau KDPDTT sejak nomenklaturnya diresmikan.

Sebelumnya, MJ (sapaan akrabnya) pernah menjabat anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ia pertamakali terpilih menjadi anggota DPR pada pemilu 2004 saat usianya baru 33 tahun. Kemudian, dua pemilu berikutnya 2009 dan 2014, ia terpilih kembali mewakili daerah pemilihan Jawa Tengah III.

Kini, MJ dipercaya sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPP PKB. Jabatan ini diberikan karena MJ dinilai memiliki kapasitas, kepiawaian, kecerdasan serta energi yang luar biasa untuk mewujudkan kejayaan partai di ajang kompetisi pemilu maupun Pilkada.

Baca Selengkapnya